8 Ball Pool APK

MOD: Tidak Ada
•Game Biliar #1 di Dunia - kini di Android!•

Bermainlah bersama teman! Bermainlah dengan Legenda. Mainkan game Miniclip 8 Ball Pool yang seru di ponselmu dan jadilah yang terbaik!

BERTARUNGLAH 1 LAWAN 1 ATAU DALAM TURNAMEN 8 PEMAIN

Asah kemampuanmu di arena latihan, bawa ke ranah pertandingan 1 lawan 1 atau ikuti turnamen untuk memenangkan piala dan stik biliar eksklusif! 

MAIN UNTUK MENDAPATKAN KOIN BILIAR DAN ITEM EKSKLUSIF

Hias stik dan mejamu! Di setiap permainan 1 lawan 1 kompetitif yang kamu mainkan, akan ada Koin Biliar yang dipertaruhkan – menangkan pertandingan dan Koin menjadi milikmu. Kamu bisa menggunakannya untuk memasukki pertandingan dengan peringkat lebih tinggi dan taruhan lebih besar pula, atau untuk membeli item baru di Toko Biliar.

TANTANG TEMANMU

Bermain dengan teman sangatlah mudah: masuk dengan akun Miniclip atau Facebook dan kamu bisa menantang temanmu langsung dari dalam game. Tantang teman kapan saja, di mana saja dan pamerkan kemampuanmu.

TINGKATKAN LEVEL

Sistem level 8 Ball Pool berarti kamu harus selalu menghadapi tantangan. Mainkan pertandingan untuk meningkatkan peringkatmu dan dapatkan akses ke lokasi pertandingan yang lebih eksklusif, di mana kamu bisa bermain hanya dengan pemain Biliar terbaik.

}—Unduh Biliar dari Miniclip SEKARANG!--
}*Game ini memerlukan koneksi internet.

Mainkan di Web dalam miniclip.com/pool

Jangan lewatkan kabar terbaru:

Sukai 8 Ball Pool: http://on.fb.me/Wx4f23
Sukai Miniclip: http://facebook.com/miniclip

Ikuti kami di Twitter: http://twitter.com/miniclip

------------------------------------

Ketahui selengkapnya tentang Miniclip: http://www.miniclip.com

SYARAT DAN KETENTUAN: http://www.miniclip.com/terms-and-conditions

KEBIJAKAN PRIVASI: http://www.miniclip.com/privacy

Yang Baru
Inilah saatnya pembaruan 8 Ball Pool yang baru!

Kini Cue eksklusif Anda sudah bisa ditingkatkan! Pantau terus aneka penawaran yang akan datang dan mulailah mengoleksi kepingannya!
Kami juga telah membuat beberapa perubahan dan menyelesaikan beberapa bug sialan, sehingga 8 Ball Pool menjadi semakin lancar untuk hiburan Anda! 
Unduh pembaruan terkini sekarang untuk mendapatkan konten baru! Saatnya menyodok!
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. Merkur Merkur Heavy Duty Chrome Long Handle Open
    Buy Merkur Heavy Duty Chrome 메리트 카지노 쿠폰 Long Handle Open Comb Double Edge 인카지노 Safety Razor - Closed Comb Double Edge Razor, MK-0420 from China Suppliers: Merkur - 메리트카지노 Open Comb

    BalasHapus