My Talking Tom 2 MOD APK

MOD: Mod Money
Sahabat baru Anda ada di sini! Bermain dengan Talking Tom di game barunya yang keren dan ikuti petualangan hidup Anda!

Sama seperti sebelumnya, Anda mengadopsi bayi Tom kemudian merawatnya sebagai hewan peliharaan virtual, membantunya tumbuh bahagia dan sehat. Namun kini ada mini games baru, makanan baru, baju baru, dan perabotan baru untuk dimainkan.

Dan itu belum semuanya! Tom sekarang lebih menyenangkan untuk dimainkan dibandingkan sebelumnya. Anda sekarang dapat menjemputnya dan memindahkannya, memutar, menjatuhkan, melempar, dan bahkan menempatkannya di toilet, di kamar mandi, ke tempat tidur dan ke pesawatnya.

Tunggu ... apa kita baru saja mengatakan RENCANA nya?

Ya, Tom sekarang memiliki pesawat sendiri, dan dia dapat menerbangkannya ke dunia baru yang menarik di mana dia akan menemukan barang-barang baru yang luar biasa untuk berdandan dan untuk mendekorasi rumahnya, serta makanan baru dan hewan peliharaan baru.

Apa? Tom punya PETS sendiri !?

Iya nih! Hewan peliharaan Tom hampir sama lucu dan lucu seperti dia. Anda dapat berinteraksi dengan hewan peliharaan juga, atau hanya tertawa ketika Tom dan hewan peliharaannya berinteraksi satu sama lain. Ada lima hewan peliharaan untuk membuka kunci. Bisakah Anda menemukan mereka semua?

Oh, dan apakah kita sudah menyebutkan semua TOYS?

Tom sekarang memiliki kotak penuh mainan mengagumkan - ayunan, bola basket, trampolin dan karung tinju - dan dia suka bermain dengan mereka semua. Hanya tidak bermain terlalu keras atau dia mungkin mendapatkan sedikit booboo ...

Apa itu BOOBOO !?

Nah Tom perlu lebih memperhatikan dari pada sebelumnya - kadang-kadang dia hanya sedikit sakit atau terluka. Ah, ketika si kecil malang ini mendapat cegukan atau pilek, dia membutuhkan bantuan Anda untuk menjadi lebih baik. Untungnya, ada lemari obat di kamar mandinya yang penuh dengan obat cepat dan mudah!

Akhirnya, untuk penggemar game mini, ada banyak pilihan, mulai dari game aksi hingga game puzzle. Dan untuk pertama kalinya, Tom memiliki game mini multiplayer! Bisakah kamu mengalahkan temanmu di Space Trails?

My Talking Tom 2 gratis, menyenangkan untuk keluarga. Unduh sekarang dan bergabunglah dengan jutaan penggemar Tom di seluruh dunia!

MAIN GRATIS!

Aplikasi ini berisi:
- Promosi produk dan iklan Outfit7;
- Tautan yang mengarahkan pelanggan ke situs web Outfit7 dan aplikasi lain;
- Personalisasi konten untuk mendorong pengguna memainkan aplikasi lagi;
- Integrasi YouTube untuk memungkinkan pengguna menonton video karakter animasi Outfit7;
- Opsi untuk melakukan pembelian dalam aplikasi;
- Barang yang harus dibeli (tersedia dalam harga berbeda) menggunakan mata uang virtual, tergantung pada perkembangan pemain; dan
- Opsi alternatif untuk mengakses semua fungsi aplikasi tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi menggunakan uang sungguhan.

Persyaratan penggunaan: http://outfit7.com/eula/
Kebijakan privasi EEA: https://outfit7.com/privacy/eea/
Kebijakan privasi AS: https://outfit7.com/privacy/
Sisa kebijakan privasi dunia: https://outfit7.com/privacy/
Dukungan pelanggan: support@outfit7.com

Yang Baru
Fly & Explore: Discover exciting worlds and collect hundreds of amazing items.
Toys & Booboos: Play with toys and care for Talking Tom if he gets a booboo.
Pets & Mini games: Five pets now live with Tom and star in cool new mini games.
Pick Tom up: Spin him, drop him, throw him, and put him where you want him.
Previous Post
Next Post

1 komentar: