Garena Free Fire MOD APK

MOD: Auto Aim
Free Fire adalah game survival shooter yang tersedia di perangkat mobile. Setiap game 10-menit menaruh ada di sebuah pulau terpencil dimana kamu diadu dengan 49 pemain lain, semuanya berusaha bertahan hidup. Pemain bebas memilih lokasi awal dengan parasut mereka, dan berusaha untuk tetap berada dalam zona aman selama mungkin. Gunakan kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, sembunyi di lokasi strategis, atau menjadi tak terlihat dengan tiduran di rumput. Sergap, snipe, bertahan, hanya ada satu tujuan: bertahan hidup.

Rayakan Halloween dengan update berbatas-waktu kita! Halloween ini, kami membawa banyak konten baru termasuk skin item dan beberapa mode game baru untuk kalian nikmati. 

[Survival shooter dalam bentuk dasar] Cari senjata, tetap berada di zona aman, ambil barang dari musuhmu dan menjadi yang terakhir. Selain itu, cari airdrop sambil menghindari airstrike untuk mendapatkan keunggulan terhadap pemain lain. 

[10 menit, 50 pemain, epic survival menunggumu] Dalam 10 menit, pemenang baru akan terpilih. Akankah kamu terpilih? 

[Squad 4-pemain, dengan in-game voice chat] Buat Squad maximal 4 pemain dan buka komunikasi dengan squad-mu dari awal. Atur strategy menuju kemenangan dan jadilah tim yang terakhir bertahan. 

[Grafik bagus dan realistis] Kontrol yang mudah digunakan dan grafik yang bagus menjanjikan pengalaman survival terbaik yang bisa anda temukan di perangkat mobile. 

[Contact us] Facebook: https://www.facebook.com/FreefireID/ 
Customer Service: support.garena.co.id

Yang Baru
Perbaikan Bugs.
Previous Post
Next Post

1 komentar: